Deposit

KETENTUAN SALDO DEPOSIT
Sistem yang di gunakan oleh AKSES+ dalam membuka peluang usaha loket pembayaran ini adalah deposit.  Artinya mitra yang sudah bergabung, wajib mengisi deposit di rekening sendiri dengan.
  1. Minimal deposit 0 (Bebas) 
  2. Apabila saldo lebih rendah dari pada tagihan pelanggan  maka tidak bisa untuk transaksi. 
  3. Pengisian deposit bisa dari semua BANK yang termasuk jaringan ATM bersama atau ke kantor cabang akses terdekat.

PENGISIAN SALDO VIA BANK UMUM
Layanan ATM Bersama sementara tidak dapat digunakan, untuk itu deposit Mitra Usaha dapat dilakukan dengan cara:

  1. Setor ke kantor cabang BPR KS atau kantor cabang AKSES+ terdekat.
  2. Setor tunai atau transfer melalui rekening BPR KS di BCA, Mandiri, Danamon, dan BRI.

Mitra Usaha wajib menuliskan nama dan nomor rekening secara jelas.

Berikut adalah langkah-langkah transfer melalui bank umum:

  1. Datang ke salah satu bank umum seperti BCA, MANDIRI, DANAMON dan BRI.
  2. Isi slip transfer dengan tujuan BPR KS
  3. Isi berita di slip transfer dengan :
  4. Nama Mitra Usaha (tidak disingkat);
  5. Nomor rekening Mitra Usaha yang ada pada BPR KS
  6. Pastikan petugas teller bank umum tersebut untuk meng-input data tersebut.
  7. Mitra Usaha wajib melakukan konfirmasi:
    1. Dana transfer dibawah Rp. 5 Juta, konfirmasi dilakukan melalui SMS ke nomor : 081.324.852.100 dengan format: (Tgl. Setor), (Nama Mitra Usaha), (No. Rekening Mitra Usaha pada BPRKS), (Jumlah Transfer), (Transfer via Bank Umum), (No. Rekening BPR KS pada Bank Umum) 
      • Contoh : 30/03/2011, Endang Kustiawan, 1572000XXX, 5000000, Mandiri, 132.000.000.0118
    2. Dana transfer di atas Rp. 5 Juta, konfirmasi dilakukan dengan mengirimkan Slip Transfer/ Bukti Setor melalui Fax ke (022)-6046852 atau (022)-6046856 dan menghubungi (022)-6046846.
    3. Konfirmasi wajib dilakukan selambat-lambatnya pada hari yang sama.